inlingua Braunschweig/ Wolfsburg adalah penyedia khusus pendidikan bahasa asing yang berlokasi di Jerman dan merupakan mitra dari inlingua, salah satu asosiasi penyedia bahasa asing independen terbesar di dunia.

Bagi inlingua, bahasa adalah ekspresi budaya dan melalui pengajaran bahasa asing, inlingua ingin membuat kontribusi penting untuk pemahaman yang lebih baik tentang orang-orang dari budaya yang berbeda. Untuk itu disusunlah konsep kursus yang dibuat khusus dan diselenggarakanlah kursus secara profesional.

Pada tahun 2018 ini Exzellenz Institut yang berada di Indonesia dan inlingua Braunschweig yang berada di Jerman berkomitmen untuk bekerja sama dalam bidang pelatihan guru, pelaksanaan ujian kebahasaan dan kursus dalam Bahasa Jerman sebagai bahasa asing.

Ide dasar dari kerja sama ini adalah agar para peserta kursus yang merupakan calon mahasiswa yang akan menempuh studi di Jerman, sudah mendapatkan keterampilan bahasa yang dijamin di negara asal mereka. Pembuktian penguasaan Bahasa Jerman dilakukan dengan mengikuti ujian bahasa dan mereka akan mendapatkan sertifikat bahasa yang diakui di Jerman.

Info selengkapnya mengenai inlingua Braunschweig: https://www.inlingua-braunschweig.de

for English language

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *