Dipl.-Ing.H.R. Agoeng Hardianto Wibowo M.Sc.ME CEO & PRESIDENT

Alumni Teknik Mesin Hochschule fuer Technik Karlsruhe, Germany. Menyelesaikan studi dan mendapatkan pengalaman bekerja di industri  di Jerman selama 11 tahun, berharap dapat memanfaatkan pengalamannya untuk kemajuan bangsa. Berpengalaman sebagai tenaga ahli DPR di komisi I dan VI yang memiliki mitra kerjasama dengan Kemenhan, Kemkominfo, BUMN, dan Kemenperin. Memiliki jaringan international melalui aktivitasnya di WAMY (World Assembly of Moeslem Youth Indonesia) sebagai anggota dewan penasehat dan Junior Chamber International sebagai Vice President JCI Jakarta.

Dipl.-Ing. H. Syahril Muhammad Nurdin CEO

Alumni Hochschule fuer Technik (University of Applied Sciences) Karlsruhe, Germany. Spesialis Konstruksi dan Design Teknik Mesin. Menimba ilmu dan bekerja di Jerman selama 12 tahun. Kembali ke tanah air dan bekerja di beberapa perusahaan nasional dan juga sebagai tenaga pengajar di salah satu universitas di Jakarta.

Dalam organisasi, tercatat beliau pernah menjadi ketua KAMMI Jerman dan KAMMI Eropa, aktif di forum komunikasi pengajian kota di Jerman, serta ISTECS (Institut for Science and Technology Studies) dan VDI (Verein Deusche Ingenieur/Persatuan Insinyur Jerman). Saat ini beliau juga menjabat sebagai Local President Junior Chamber International Exzellenz

Faizal Reza Bilal EXECUTIVE DIRECTOR

Beliau aktif sebagai motivation trainer dan talents mapping consultant dan bergerak sebagai promotor STIFin. Beliau juga merupakan director dari PT. Indomarket Management dan mempunyai relasi internasional dengan Empowerment International Network (Eminet).